Kamis, 06 Januari 2011

Resident Evil 4 (PS 2)

            Sekarang kami akan menerangkan game resident evil 4. Karakter yang kamu mainkan bernama Leon S. Kennedy. Leon akan ditemani oleh seorang wanita bernama Ada Wong. Leon akan menghadapi para zombie dan tentu saja kamu harus melawannya. Sesudah itu, kami akan menerangkan rangkumanya yang lebih jelas
            Tujuan Leon pergi ke Raccoon City adalah menyelamatkan seorang anak perempuan presiden yang bernama Ashley Graham dari tangan para zombie di Pusat Eropa. Dan kamu menghadapi musuh yang lebih cepat, pintar, dan menakutkan. Pertama tama Leon pergi bersama teman - temannya. Kemudian Leon berhenti di suatu tempat dimana tidak ada seorangpun kecuali zombie. Tiba - tiba mobil yang dikendarai oleh Leon dan teman - temannya jatuh ke dalam jurang oleh para zombie. Setelah itu Leon pergi ke sebuah kerajaan yang dihuni oleh para zombie. Akhirnya Leon dapat menyelamatkan Ashley tetapi Leon dikejar - kejar oleh para zombie. Dan, akhirnya Leon dapat mengalahkan para zombie dan membawa pulang kembali Ashley.
            Bagi yang ingin tips and triknya saya akan kasih..... 
  • Cara menamatkan mode pro menangkan misi seperate ways dulu. Lalu mainkanlah pro mode saat memilih kostum pilih "special 2" dan kamu memakai kostum gangster dan ashley memakai baju baja. Dengan begini dijamin pasti tamat (saat kesusahan jadikan lah ashley umpan karena nyawanya infinite).
  • Waktu mulai masuk game kita akan menemukan banyak zombie di perkampungan dan ada juga jasad supir yang digantung juga di bakar. Ketika setelah para zombie mendengar lonceng para zombie itu pergi. Nah setelah itu tembak jasad supir itu dengan hand gun (jangan yg lain) sekitar 100 kali tembakan ,nanti efeknya inviniti darah.
  • Handgun terkuat RED9 (Excluisve Power 4.5). Saya sarankan anda menyimpan uang untuk membeli ini. Bisa di beli dr merchant saat sudah mendapatkan Ashley.
  • Shotgun terkuat STRIKER  (exclusive peluru 100). Bisa dibeli di merchant saat anda dijatuhkan oleh Salazardi jebakan dan sebelum anda bertarung dengan tangan kanan Salazar.
  • Sniper Terkuat Rifle (Exclusive Power 30.0).
  • Magnum Terkuat Broken Butterfly (Exclusive Power 50.0).
  • Membunuh tangan kanan Salazar dengan mudah. Bekukan dengan Gas Nitrogen lalu Tembak Dengan Rocket Launcher. Dan Selamat anda mendapatkan JEWEL CROWN.
  • Membunuh Salazar dengan Mudah. Saat pertarungan di mulai lari ke Ujung Kanan. Tembak tentacle nya hingga masuk ke dalam dengan shotgun.lalu tembak mata kuning pada musuh, dan salazar akan muncul. Tembakan ROCKET LAUNCHER tepat di kepala Salazar. Uang yang di jatuhkan Salazar akan membayar ROCKET LAUNCHER mu.
  • Membunuh Saddler Dengan Mudah. Lemparkan Granat Kearah Saddler lalu berlarilah ke arah dan tekan tombol yg keluar. Lakukan ini 7-8 kali maka Ada akan memberikan ROCKET LAUNCHER. Tembakan ini ke Saddler.
  • Code: full health :R1,R2,L1,L2,X,X,segitiga
    catatan : Aktifkan kodenya  saat bermain. Pause permainanmu dan tinggal aktifkan saja kodenya.
  • Code semua senjata: Tekan L1 dan R2 tahan lalu select,kotak,bulat,segitiga
  • Tips agar point banyak di game mini mercenaries. Di dalam permainan kan ada Box yang berupa kotak harta karun. Nah disitu isinya Time glass. Time glass itu bukan time glass yang untuk tambahan waktu.  Melainkan bonus point. Pada saat ambil time glass tersebut anda mempunyai 30 detik untuk membunuh sebanyak - banyaknya musuh. Karena dalam waktu 30 detik itu point anda akan di kalikan 1000x.
    jadi, atur saja biar musuh jadi banyak dan ngumpul. lalu anda ambil time glass tersebut, dan gunakan senjata yg paling mematikan yg anda punya, misalnya granat
catatan: maaf, jika ada code yang tidak dapat dilakukan!!! 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Powered by Blogger